Labels

Thursday, December 20, 2012

HEI WORLD

OM Anobhadrah Krathavo yantu visvatah

OM Swasty astu

Selamat Datang

Sungguh Brahman Yang Maha Mutlak, melimpahkan segala wara nugerahaNya kepada Anda dan saya, sehingga kita dapat bertemu di sini.

Blog ini di buat sebagai wahana belajar, berbagi antara kita tentang segala sesuatu mengenai sebuah keyakinan yang sangat tua, Sanatana Dharma, sumber dari segala sumber ilmu dan pengetahuan di alam semesta, yang transendent dan absolut.

Hidup dengan segala dinamikanya hanyalah sebuah proses pembuktian dari sebuah hakikat yang Maha Besar, yaitu Brahman atau Tuhan itu sendiri. Meski kadang logika kita mencoba melakukan penentangan akan hal ini, tetapi Brahman Tuhan Yang Maha Esa mewahyukan hukumNya menuju kesadaran ini.
Dalam pengaruh sifat dasar dari Prakrti, hidup pada dasarnya di selimuti oleh
Satyam , elemen dasar dari semesta yaitu Kebenaran, maka kewajiban kita satu satunya adalah mengelola hidup dalam limpahan Shivam yaitu Kesucian, dan dalam keteguhan yang selalu berpegang pada Dharma itu, kita akan menikmati Sundaram yaitu Kemuliaan yang Maha Indah itu.

Tanpa tujuan lebih dari belajar dan berbagi, semoga ruang interaksi melalui media ini akan memberi manfaat bagi Anda dan saya.


Semoga
Salam Hangat Selalu



OM  Santih Santih Santih OM

No comments:

Post a Comment